Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, dan Kepercayaan Selebgram Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, dan Kepercayaan Selebgram Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini untuk menganalisis pengaruh daya tarik, keahlian dan kepercayaan selebgram terhadap minat beli konsumen pada produk scarlett whitening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dan populasi menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Responden dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas Islam Malang Program Studi Manajemen Angkatan 2018-2019. Jumlah responden 86 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis penelitian, variabel daya tarik, keahlian, dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen. Adanya pengaruh secara parsial dari variabel daya tarik, keahlian, dan kepercayaan terhadap minat beli.
Kata Kunci : Daya Tarik, Keahlian, Kepercayaan, Minat Beli