Show simple item record

dc.contributor.authorQotafi, Yusril Amar
dc.date.accessioned2022-07-14T05:43:18Z
dc.date.available2022-07-14T05:43:18Z
dc.date.issued2022-03-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4347
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Aka Coffee Dau Malang). Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan kuantitatif, yang dilakukan untuk menguji pengaruh antara variabel-variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan aka coffee di Kota Malang. Dari populasi ini akan ditetapkan sampel dengan metode rumus dari Malhotra sehingga diperoleh sampel 60 sampel. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t serta uji f terdapat pengaruh secara simultan antara Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Aka Coffee Dau Malang). Adjusted R Square sebesar 57,2% terhadap variabel dependen yakni minat beli ulang dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk (X1), harga (X2), sedangkan 42,8% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian yang telah dilakukan. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Aka Coffee Dau Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record