Show simple item record

dc.contributor.authorAisah, Siti
dc.date.accessioned2022-07-14T05:46:56Z
dc.date.available2022-07-14T05:46:56Z
dc.date.issued2022-02-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4351
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian, pada penggunaan transaksi Shopee paylater di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam Malang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan teori Malhotra yang menyatakan bahwa 4 atau 5 dikalikan dengan jumlah item pertanyaan pada angket. Sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan persepsi risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada penggunaan transaksi Shopee paylater di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam Malang. Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan dan Persepsi Resikoen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectPersepsi Resikoen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian pada Penggunaan Transaksi Shopee Paylater (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record