Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Display Product, dan Price Discount terhadap Impulse Buying di Indomaret Kota Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 mahasiswa Manajemen aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2018. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara signifikansi pada variabel Store Atmosphere, Display Product, dan Price Discount terhadap Impulse Buying, dan berdasarkan hasil pengujian secara parsial (uji t) variabel Store Atmosphere berpengaruh signifikansi terhadap Impulse Buying, variabel Display Product berpengaruh tidak signifikansi terhadap Impulse Buying, variabel Price Discount berpengaruh signifikansi terhadap Impulse Buying.
Kata kunci : Store Atmosphere, Display Product, Price Discount, Impulse Buying.