Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Supermarket Carrefour di Kota Mojokerto
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh: 1. Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. 2. Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. 3. Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik non probability sampling yang digunakan yaitu accidental sampling yaitu metode pengambilan sampel yang sesuai dengan criteria pada penelitian. Penentuan sampel ini menggunakan rumus Malhotra dan diperoleh data sejumlah 68 sampel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Supermarket Carrefour Di Kota Mojokerto” dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualiatas Produk dan Harga sangat Berpengaruh Secara Simultan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan