Show simple item record

dc.contributor.authorSaputra, Rizqi Adi
dc.date.accessioned2022-07-28T06:29:36Z
dc.date.available2022-07-28T06:29:36Z
dc.date.issued2022-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4380
dc.description.abstractBerdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu berjumlah 110 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling dimana setiap pelanggan dalam populasi memiliki kesempatan menjadi sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis mengunakan uji t serta uji f. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa secara parsial variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, tetapi variabel kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga, kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record