Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik)
Abstract
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu berjumlah 110 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling dimana setiap pelanggan dalam populasi memiliki kesempatan menjadi sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis mengunakan uji t serta uji f. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa secara parsial variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, tetapi variabel kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga, kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Keputusan Pembelian.