Pengaruh Hedonic Shopping Motivesterhadap Shopping Lifestyle dan Impulse Buying pada Pelanggan Toko Online Shopee di Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Lutfallah, Adibatul Khumaira’Mirza
dc.date.accessioned 2022-07-28T06:38:23Z
dc.date.available 2022-07-28T06:38:23Z
dc.date.issued 2022-02-10
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4382
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana: (1) pengaruh Hedonic Shopping Motivesterhadap Shopping Lifestyle pada pelanggan toko online shopee di kota Malang (2) pengaruh Hedonic Shopping terhadap Impulse Buying pada palanggan toko online shopee di Kota Malang. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna dan pembeli di aplikasi shopee. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumalh 65 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) variabel Hedonic Shopping Motives berpengaruh signifikan terhadap Shopping Lifestyle secara parsial, (2) variabel Hedonic Shopping Motives berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying secara parsial. Kata Kunci: Hedonic Shopping Motives, Shopping Lifestyle, Impulse Buying en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Hedonic Shopping Motives en_US
dc.subject Shopping Lifestyle en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.title Pengaruh Hedonic Shopping Motivesterhadap Shopping Lifestyle dan Impulse Buying pada Pelanggan Toko Online Shopee di Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account