Show simple item record

dc.contributor.authorUlva, Dania
dc.date.accessioned2022-07-29T03:22:51Z
dc.date.available2022-07-29T03:22:51Z
dc.date.issued2022-02-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4387
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Masyarakat Kabupaten Pamekasan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden dengan teknik yang digunakan dalam penelitian ini snowball sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif terhadap pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi pada Masyarakat Kabupaten Pamekasan)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record