Pengaruh Beauty Vlogger dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmawati, Rizki Dewi
dc.date.accessioned 2022-07-29T03:32:15Z
dc.date.available 2022-07-29T03:32:15Z
dc.date.issued 2022-02-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4394
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Beauty Vlogger dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2018 yang menggunakan produk kosmetik Emina. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 85 mahasiswi. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan metode pengumpulannya adalah dengan menggunakan kuesioner melalui google form dan diukur menggunakan skala likert. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Beauty vlogger berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Semua variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Beauty Vlogger, Citra Merek, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Beauty Vlogger en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Beauty Vlogger dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account