Show simple item record

dc.contributor.authorRahmawati, Rizki Dewi
dc.date.accessioned2022-07-29T03:32:15Z
dc.date.available2022-07-29T03:32:15Z
dc.date.issued2022-02-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4394
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Beauty Vlogger dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2018 yang menggunakan produk kosmetik Emina. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 85 mahasiswi. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan metode pengumpulannya adalah dengan menggunakan kuesioner melalui google form dan diukur menggunakan skala likert. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Beauty vlogger berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Semua variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Beauty Vlogger, Citra Merek, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBeauty Vloggeren_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Beauty Vlogger dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record