Show simple item record

dc.contributor.authorRahmawaty, Lutfiah
dc.date.accessioned2022-07-29T03:54:40Z
dc.date.available2022-07-29T03:54:40Z
dc.date.issued2022-03-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4410
dc.description.abstractPenelitian ini digunakan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Daya Saing Warung Soto Ayam Lamongan Cak Mardi Samarinda. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Daya Saing (dependent variable), sedangkan (independent variable) yaitu Produk, Harga, Lokasi dan Promosi. Lokasi penelitian ini dilakukan pada pelanggan Soto Ayam Lamongan yang menjadi konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara penyebaran kuesioner kepada pelanggan Soto Ayam Lamongan yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan didapatkan hasil sebanyak 99 responden. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa Variabel Produk, Harga, Lokasi dan Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Daya Saing Warung Soto Ayam Lamongan Cak Mardi. Kata Kunci: Daya Saing, Produk, Harga, Lokasi, Promosien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDaya Saingen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Daya Saing (Warung Soto Ayam Lamongan Cak Mardi Samarinda)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record