Abstract:
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Daya Saing Warung Soto Ayam Lamongan Cak Mardi Samarinda. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Daya Saing (dependent variable), sedangkan (independent variable) yaitu Produk, Harga, Lokasi dan Promosi. Lokasi penelitian ini dilakukan pada pelanggan Soto Ayam Lamongan yang menjadi konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara penyebaran kuesioner kepada pelanggan Soto Ayam Lamongan yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan didapatkan hasil sebanyak 99 responden.
Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa Variabel Produk, Harga, Lokasi dan Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Daya Saing Warung Soto Ayam Lamongan Cak Mardi.
Kata Kunci: Daya Saing, Produk, Harga, Lokasi, Promosi