(Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk 3 Second Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA)

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Sindy Puji
dc.date.accessioned 2022-08-01T02:38:48Z
dc.date.available 2022-08-01T02:38:48Z
dc.date.issued 2022-02-05
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4439
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk 3 Second Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada mahasiswa UNISMA yang menjadi konsumen 3 Second Kota Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa UNISMA yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Maholtra dan didapatkan hasil sebanyak 75 responden. Data dianalisa menggunakan uji regresi linear berganda dan uji determinas. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji F menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk 3 Second Kota Malang. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk 3 Second Kota Malang. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa persentase sebesar 69,1%, yang mana keputusan pembelian mampu dipengaruhi oleh citra merek, kualitas produk dan harga. Sebaiknya manajemen harus lebih memperhatikan sikap dan perilaku konsumen dalam tahapan pembelian, salah satunya dengan memberikan kulitas produk yang baik sehingga konsumen akan mudah membeli produk 3 Second lebih tepat dan cepat. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title (Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk 3 Second Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account