Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko terhadap Minat Beli konsumen (Studi pada Pengguna E-Commerce Sociolla di Kota Malang). Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dan pengolahan data menggunakan program komputer SPSS. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji statistik dan analisis koefisien determinasi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel terikat minat beli, dan variabel bebas yakni kepercayaan, kemudahan penggunaan, dan persepsi risiko. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan. Secara parsial ditunjukkan bahwa variabel Kepercayaan dan Persepsi Risiko memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Minat Beli, selanjutnya variabel Kemudahan Penggunaan positif tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pengguna e-commerce Sociolla di Kota Malang.
Kata kunci: Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko, Minat Beli