Show simple item record

dc.contributor.authorFaradila, Fian Arifiona
dc.date.accessioned2022-08-01T03:13:02Z
dc.date.available2022-08-01T03:13:02Z
dc.date.issued2022-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4467
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pesen kopi kota malang khususnya pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA, sedangkan sampel yang digunakan adalah Program Studi Manajemen, Akuntansi dan Perbankan Syariah angkatan tahun 2018 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Malang. Sampel penelitian diambil dari populasi menggunakan teknik pengambilan sampel dalam bentuk metode random sampling. Hasil yang diperoleh dengan menggunakan uji regresi linier dan tes penelitian ini menggunakan uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan brand image secara parsial mempengaruhi loyalitas pelanggan. Sementara secara simultan harga, kualitas produk dan brand image mempengaruhi loyalitas pelanggan. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Brand Image, dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Konsumen Pesen Kopi (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record