Show simple item record

dc.contributor.authorAlwi, Muhammad Muizzuddin Wahid Adly
dc.date.accessioned2022-08-02T04:54:01Z
dc.date.available2022-08-02T04:54:01Z
dc.date.issued2022-02-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4702
dc.description.abstractABSTRAK Alwy, Muhammad Muizzuddin Wahid Adli, 2022. Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO (Study kasus mahasiswa FEB Unisma 2017) Tugas akhir. Program Study Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam malang. Pebimbing: (1) Dra. N. Rachma, MM (2) Alfian Budi Primanto, SAB, MBA, CPM(A) Penelitian ini menguji Pengaruh citra merek Dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada mahasiswa FEB Unisma 2017. Jenis penelitian yang digunakan Explanatori Riset dengan pendekatan kuantitatif pada 90 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh citra merek dan gaya hidup secara bersama sama berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Keputusan pembelian , Citra merek dan Gaya hidupen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectGaya hidupen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA 2017)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record