Show simple item record

dc.contributor.authorPurnomo, Ahmad Tyas Bayu Setyo
dc.date.accessioned2022-08-02T05:09:48Z
dc.date.available2022-08-02T05:09:48Z
dc.date.issued2022-04-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4718
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan brand image terhadap loyalitas konsumen grab. Penelitian ini dilakukan di FEB Universitas Islam Malang dan populasinya yaitu Mahasiswa FEB jurusan Manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Malang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sejumlah 91 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi IBM SPSS 25 (Statistical Product and Service Solutions). Berdasarkan pengujian menggunakan analisis Uji simultan F hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel X (harga, promosi dan brand image) secara simultan terhadap variabel Y (loyalitas konsumen) dan analisis Uji parsial t menunjukan bahwa variabel harga secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen, variabel promosi secara parsial berpengaruh negatif terhadap variabel loyalitas konsumen dan variabel brand image secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen. Kata Kunci : harga, promosi, brand image, loyalitas konsumen, transportasi online, grab.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.subjecttransportasi onlineen_US
dc.subjectgraben_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Grab ( Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record