Show simple item record

dc.contributor.authorFokaaya, Siti Rahayu
dc.date.accessioned2022-08-10T01:49:36Z
dc.date.available2022-08-10T01:49:36Z
dc.date.issued2022-07-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4884
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis Kualitas Produk, Citra Merek serta loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Pengambilan sampel di tetapkan dengan rumus Malhotra, karena populasinya tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Pengumpulan data menggunakan data kuisioner. Analisis ini menggunakan uji instrument diantaranya uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, asumsi klasik, uji hipotesis serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa (1) Kualitas Produk dan citra merek berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Inez di Toko Aster Malang (3) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Inez di Toko Aster Malang. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra merek dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Inez (Studi Pelanggan Counter Kosmetik Inez Di Toko Aster Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record