Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis Kualitas Produk, Citra Merek serta loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Pengambilan sampel di tetapkan dengan rumus Malhotra, karena populasinya tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Pengumpulan data menggunakan data kuisioner. Analisis ini menggunakan uji instrument diantaranya uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, asumsi klasik, uji hipotesis serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa (1) Kualitas Produk dan citra merek berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Inez di Toko Aster Malang (3) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Inez di Toko Aster Malang.
Kata kunci: Kualitas Produk, Citra merek dan Loyalitas Pelanggan