Show simple item record

dc.contributor.authorMubarok, Agus
dc.date.accessioned2022-08-15T03:42:45Z
dc.date.available2022-08-15T03:42:45Z
dc.date.issued2022-03-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4921
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk Waroeng Om Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada masyarakat dan mahasiswa yang berada di Kota Malang yang menjadi konsumen Waroeng Om Kota Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada masyarakat dan mahasiswa yang berada di Kota Malang yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Maholtra dan didapatkan hasil sebanyak 85 responden. Data dianalisa menggunakan uji regresi linear berganda dan uji determinas. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan bauran promosi secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Waroeng Om Kota Malang. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan bauran promosi secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Waroeng Om Kota Malang. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa persentase sebesar 60,5%, yang mana keputusan pembelian mampu dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kualitas produk dan bauran promosi. Sebaiknya manajemen harus lebih memperhatikan sikap dan perilaku konsumen dalam tahapan pembelian, salah satunya dengan memberikan kulitas produk yang baik sehingga konsumen akan mudah membeli produk Waroeng Om Kota Malang lebih tepat dan cepat. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Bauran promosien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBauran promosien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Waroeng Om Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record