Show simple item record

dc.contributor.authorKoesmetikawati, Lia
dc.date.accessioned2022-08-15T04:07:28Z
dc.date.available2022-08-15T04:07:28Z
dc.date.issued2022-05-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4928
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Ms Glow. Penelitian ini menggunakan Explanatory research dan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan teori malhotra untuk mengambil sampel yaitu jumlah item X 5 sehingga total sampel ditemukan sebanyak 70. Untuk menyelsaikan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji normalitas, uji reabilitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis linier berganda, dan uji asumsi klasik. Penelitian ini menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini adalah variabel celebrity endorser, daya tarik iklan, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan secara parsial variabel celebrity endorser berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk Ms Glow. Kata kunci : Celebrity endorser, daya tarik iklan, kualitas produken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCelebrity endorseren_US
dc.subjectdaya tarik iklanen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Ms Glow ( Studi kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018 )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record