Pengaruh Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Ms Glow ( Studi kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018 )
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Ms Glow ( Studi kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018 )
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Ms Glow. Penelitian ini menggunakan Explanatory research dan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan teori malhotra untuk mengambil sampel yaitu jumlah item X 5 sehingga total sampel ditemukan sebanyak 70. Untuk menyelsaikan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji normalitas, uji reabilitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis linier berganda, dan uji asumsi klasik. Penelitian ini menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini adalah variabel celebrity endorser, daya tarik iklan, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan secara parsial variabel celebrity endorser berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk Ms Glow.
Kata kunci : Celebrity endorser, daya tarik iklan, kualitas produk