Show simple item record

dc.contributor.authorHikmah, Kisvidatul
dc.date.accessioned2020-11-21T03:06:02Z
dc.date.available2020-11-21T03:06:02Z
dc.date.issued2020-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/498
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan , Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada pelanggan Bengkel Ahass Cabang Wendit. Populasi dan sampel adalah pelanggan Bengkel Ahass yang berjumlah 83 pelanggan. Adapun teknik pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini yaitu menggunakan cara pengumpulan data kuesioner atau angket. Alat yang digunakan untuk analisis data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan aplikasi software berupa SPSS versi 20. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis jalur ( analisys path) . Uji Instrumen pada penelitian ini berupa Uji Normalitas, Uji Reliabilitas, Uji Validitas , Uji t, Uji Sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan, Kepercayaan dan harga berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas, dan Kepuasan memiliki pengaruh langsung terhadap Loyalitas, Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel pemediasi, Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel pemediasi, Harga berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel pemediasi. Kata kunci: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Harga, Loyalitas Pelanggan Dan Kepuasan .en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Bengkel Ahass (Studi pada Pelanggan Cabang Bengkel Ahass Mendit)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record