View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Bengkel Ahass (Studi pada Pelanggan Cabang Bengkel Ahass Mendit)

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_21601081366_KISVIDATUL HIKMAH.pdf (2.004Mb)
Date
2020-08-04
Author
Hikmah, Kisvidatul
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan , Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada pelanggan Bengkel Ahass Cabang Wendit. Populasi dan sampel adalah pelanggan Bengkel Ahass yang berjumlah 83 pelanggan. Adapun teknik pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini yaitu menggunakan cara pengumpulan data kuesioner atau angket. Alat yang digunakan untuk analisis data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan aplikasi software berupa SPSS versi 20. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis jalur ( analisys path) . Uji Instrumen pada penelitian ini berupa Uji Normalitas, Uji Reliabilitas, Uji Validitas , Uji t, Uji Sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan, Kepercayaan dan harga berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas, dan Kepuasan memiliki pengaruh langsung terhadap Loyalitas, Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel pemediasi, Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel pemediasi, Harga berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel pemediasi. Kata kunci: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Harga, Loyalitas Pelanggan Dan Kepuasan .
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/498
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group