Pengaruh Experiential Marketing, Atmosphere Toko, dan Sense Of Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Mahasiswa Kedai Kopi Pete, Kota Malang
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui kepuasan konsumen di kedai Kopi Pete Kota Malang, berdasarkan pengaruh dari experiential marketing, atmosphere toko, dan sense of trust. Jenis penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel experiential marketing tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel atmosphere toko berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel sense of trust berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Kemudian variabel experiential marketing, atmosphere toko, dan sense of trust berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen di kedai Kopi Pete Kota Malang. Untuk peneliti selanjutnya diharapkan untuk menambah variabel lain, menambah jumlah responden, dan menggunakan teori-teori terbaru. Agar setiap ada penelitian yang baru, memiliki pembaharuan-pembaharuan yang menarik.
Kata Kunci: Experiential Marketing, Atmosphere Toko, Sense Of Trust, Kepuasan Konsumen