Show simple item record

dc.contributor.authorOnalisa, Evi
dc.date.accessioned2022-09-06T01:50:24Z
dc.date.available2022-09-06T01:50:24Z
dc.date.issued2022-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5137
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador,Brand Image, Harga Scarlett Whitening terhadap keputusan pembelian produk merek Scarlett Whitening. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Remaja di Kota Sumenep yang menjadi konsumen produk Scarlett Whitening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner pada Remaja di Kota Sumenep yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Ferdinand dan didapatkan hasil sebanyak 80 responden. Data dianalisa menggunakan uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji F menunjukkan bahwa Brand Ambassador,Brand Image, Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan bahwa Brand Ambassador,Brand Image, Harga secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Scarlett whitening. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Brand Ambassador, Brand Image, Hargaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Harga, Scarlett Whitening Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Remaja Pengguna Scarlett Whitening di Kota Sumenep)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record