Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Harga, Scarlett Whitening Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Remaja Pengguna Scarlett Whitening di Kota Sumenep)

Show simple item record

dc.contributor.author Onalisa, Evi
dc.date.accessioned 2022-09-06T01:50:24Z
dc.date.available 2022-09-06T01:50:24Z
dc.date.issued 2022-07-25
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5137
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador,Brand Image, Harga Scarlett Whitening terhadap keputusan pembelian produk merek Scarlett Whitening. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Remaja di Kota Sumenep yang menjadi konsumen produk Scarlett Whitening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner pada Remaja di Kota Sumenep yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Ferdinand dan didapatkan hasil sebanyak 80 responden. Data dianalisa menggunakan uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji F menunjukkan bahwa Brand Ambassador,Brand Image, Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan bahwa Brand Ambassador,Brand Image, Harga secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Scarlett whitening. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Brand Ambassador, Brand Image, Harga en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Harga, Scarlett Whitening Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Remaja Pengguna Scarlett Whitening di Kota Sumenep) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account