Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Ayam Geprek Kak Rose di Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitungan sebanyak 80 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: harga, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan