Show simple item record

dc.contributor.authorHurwardani, Dewi
dc.date.accessioned2022-09-19T01:30:04Z
dc.date.available2022-09-19T01:30:04Z
dc.date.issued2022-07-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5254
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Masyarakat (X) terhadap Kenyamanan (Y1) dan Tingkat Kualitas Pelayanan (Y2) pasca merger Bank Syariah Indonesia. Jenis penelitian didesain dengan penelitian korelasional. Sampel penelitian adalah 70 responden yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia dengan menggunakan metode kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Persepsi masyarakat berpengaruh positif signifikan terhadap kenyamanan pasca merger Bank Syariah Indonesia. (2) Persepsi masyarakat berpengaruh positif signifikan terhadap tingkat kualitas pelayanan pasca merger Bank Syariah Indonesia. Kata Kunci: Persepsi Masyarakat, Kenyamanan, Tingkat Kualitas Pelayanan, Merger Bank Syariah Indonesia.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsi Masyarakaten_US
dc.subjectKenyamananen_US
dc.subjectTingkat Kualitas Pelayananen_US
dc.subjectMerger Bank Syariah Indonesiaen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Masyarakat Terhadap Kenyamanan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Pasca Merger Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record