Pengaruh Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Likuid pada Ranggayo Vapor Sawojajar Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Solikin, Mohammad Agus
dc.date.accessioned 2022-09-19T01:54:03Z
dc.date.available 2022-09-19T01:54:03Z
dc.date.issued 2022-04-28
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5281
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan dan Harga Pada Loyalitas Pelanggan Dengan menggunakan populasi konsumen Ranggoyo Vapor Sawojajar Malang, diambil 95 jawaban responden dijadikan sebagai populasi. Menggunakan teknik nonprobability sampling dan menggunakan purposive sampling. Metode purposive sampling menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu oleh peneliti Hasil dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Inovasi Produk secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Promosi Media sosial secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Harga secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kata Kunci: Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.subject Promosi Media Sosial en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Likuid pada Ranggayo Vapor Sawojajar Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account