Peranan Kepercayaan dalam Memediasi Hubungan Persepsi Nilai dengan Niat Menggunakan E-Money (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Oktavirana, Rizkita
dc.date.accessioned 2022-09-19T01:56:31Z
dc.date.available 2022-09-19T01:56:31Z
dc.date.issued 2022-07-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5286
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji Peranan Kepercayaan konsumen secara signifikan memediasi hubungan persepsi nilai konsumen dengan niat menggunakan e-money. Penelitian ini merupakan jenis explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis path. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sampel diperoleh 60 responden dan data diolah menggunakan SPSS 20.0. dan uji Sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial semua variabel terdapat pengaruh signifikan dan positif. Sedangkan hasil uji intervening menunjukkan bahwa kepercayaan mampu memediasi Persepsi Nilai terhadap Niat menggunakan pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Kata kunci: Persepsi Nilai, Niat Menggunakan, dan Kepercayaan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Persepsi Nilai en_US
dc.subject Niat Menggunakan en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.title Peranan Kepercayaan dalam Memediasi Hubungan Persepsi Nilai dengan Niat Menggunakan E-Money (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account