Show simple item record

dc.contributor.authorAnanda, Divia Dea
dc.date.accessioned2022-09-19T03:06:57Z
dc.date.available2022-09-19T03:06:57Z
dc.date.issued2022-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5341
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam malang dengan jumlah sampel 94 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan alat analisis data. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh antara variabel kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk skincare. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Skincareen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record