Show simple item record

dc.contributor.authorHuda, Mukhammad Nurul
dc.date.accessioned2022-09-19T03:07:02Z
dc.date.available2022-09-19T03:07:02Z
dc.date.issued2022-06-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5342
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap konsumen yang berkunjung di Kevan Photography, Pasuruan. tercatat ada 72 konsumen sebagai populasi. menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Promosi secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, Harga secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Jasa Fotography (Studi Kasus Kevan Photography)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record