Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Jasa Fotography (Studi Kasus Kevan Photography)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap konsumen yang berkunjung di Kevan Photography, Pasuruan. tercatat ada 72 konsumen sebagai populasi. menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria.
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Promosi secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, Harga secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.
Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan pembelian