Show simple item record

dc.contributor.authorAldo, Okky Trio
dc.date.accessioned2022-09-19T04:44:16Z
dc.date.available2022-09-19T04:44:16Z
dc.date.issued2022-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5377
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana dan sejauh mana pengaruh pengaruh word of mouth, brand image dan atribut brand ambassador fiersa besari terhadap keputusan pembelian produk eiger di malang, studi pada mahasiswa feb Unisma dengan populasi mahasiswa manajamen angkatan 2018. Dengan pengambilan sampel munggunakan purposive sampling diperoleh data sebanyak 75 responden. Dilakukan dengan pengujian mengunakan IBM SPSS versi 21. Dengan hasil secara simultan Word of Mouth, Brand Image dan Atribut Brand Ambasador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang. Sedangkan secara parsial Word of Mouth bepengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang, Brand Image bepengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang, dan Atribut Brand Ambasador bepengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada konsumen Eiger di Malang. Kata kunci : Word Of Mouth, Brand Image, Atribut Brand Ambassador, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectAtribut Brand Ambassadoren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Atribut Brand Ambassador Fiersa Besari Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Malang (Studi pada Mahasiswa Manajemen Unisma 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record