Abstract:
Penelitian ini dilakukan di Mini Market Al-khaibar Jl. Tata Surya. Jenis penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan, terhadap kepuasan konsumen terhadap Mini Market Al-khaibar. Variabel bebas yang digunakan adalah harga,promosi dan kualitas pelayanan sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 91 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Islam Malang angkatan 2018. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji f, uji t dan uji determinasi dengan menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS dalam pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci : Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen.