Show simple item record

dc.contributor.authorNegara, Muhammad Akbar Cakra
dc.date.accessioned2022-09-19T05:05:16Z
dc.date.available2022-09-19T05:05:16Z
dc.date.issued2022-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5384
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi studi di Rods Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden serta pengolahan data menggunakan program komputer SPSS. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel Keputusan Pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi berpengaruh baik secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang “Rods Indonesia”en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record