Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang “Rods Indonesia”

Show simple item record

dc.contributor.author Negara, Muhammad Akbar Cakra
dc.date.accessioned 2022-09-19T05:05:16Z
dc.date.available 2022-09-19T05:05:16Z
dc.date.issued 2022-07-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5384
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi studi di Rods Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden serta pengolahan data menggunakan program komputer SPSS. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel Keputusan Pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi berpengaruh baik secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang “Rods Indonesia” en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account