Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang “Rods Indonesia”
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi studi di Rods Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden serta pengolahan data menggunakan program komputer SPSS. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel Keputusan Pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi berpengaruh baik secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian