Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Menggunakan Platform Crowdfunding Berbasis Zakat untuk Menanggulangi Dampak Merugikan Covid-19 pada UKM Kabupaten Nganjuk

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Hidayah, Nurul Mutia
dc.date.accessioned 2022-09-20T03:57:05Z
dc.date.available 2022-09-20T03:57:05Z
dc.date.issued 2022-07-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5427
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, dan kondisi fasilitas terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menanggulangi dampak merugikan Covid-19 pada UKM Kabupaten Nganjuk. Jenis penelitian ini adalah penelitian korelasional. Sampel dalam penelitian ini yaitu 52 responden yang merupakan pelaku UKM Kabupaten Nganjuk. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen, diantaranya harapan kinerja (X1), berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y), harapan usaha (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y), pengaruh sosial (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y), kondisi fasilitas (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumenmmenggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y). Sedangkan variabel harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, kondisi fasilitas berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y). Kata Kunci: Harapan Kinerja, Harapan Usaha, Sosial, Kondisi Fasilitas, Perilaku Konsumen en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harapan Kinerja en_US
dc.subject Harapan Usaha en_US
dc.subject Sosial en_US
dc.subject Kondisi Fasilitas en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.title Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Menggunakan Platform Crowdfunding Berbasis Zakat untuk Menanggulangi Dampak Merugikan Covid-19 pada UKM Kabupaten Nganjuk en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account