View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Islamic Banking
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Islamic Banking
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Menggunakan Platform Crowdfunding Berbasis Zakat untuk Menanggulangi Dampak Merugikan Covid-19 pada UKM Kabupaten Nganjuk

No Thumbnail [100%x80]
View/Open
Publish (1.634Mb)
Fulltext (2.989Mb)
Date
2022-07-22
Author
Hidayah, Nurul Mutia
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, dan kondisi fasilitas terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menanggulangi dampak merugikan Covid-19 pada UKM Kabupaten Nganjuk. Jenis penelitian ini adalah penelitian korelasional. Sampel dalam penelitian ini yaitu 52 responden yang merupakan pelaku UKM Kabupaten Nganjuk. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen, diantaranya harapan kinerja (X1), berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y), harapan usaha (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y), pengaruh sosial (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y), kondisi fasilitas (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumenmmenggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y). Sedangkan variabel harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, kondisi fasilitas berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap perilaku konsumen menggunakan Platform Crowdfunding berbasis zakat untuk menaggulangi dampak merugikan Covid-19 (Y). Kata Kunci: Harapan Kinerja, Harapan Usaha, Sosial, Kondisi Fasilitas, Perilaku Konsumen
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5427
Collections
  • UT - Islamic Banking

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

NoThumbnail