Show simple item record

dc.contributor.authorAbadi, Rahmad Irvan
dc.date.accessioned2020-11-23T05:57:35Z
dc.date.available2020-11-23T05:57:35Z
dc.date.issued2020-09-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/544
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pengguna kartu operator seluler di desa Batudinding. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kartu operator seluler simpati yang pernah membeli produk simpati yang jumlah sampelnya 80 responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode judgement sampling yang telah dihitung menggunakan metode Naresh K Malhotra yang berjumlah 80 responden. Analisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan harga memiliki pengaruh tidak signifikan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan mampu memediasi hubungan antara kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectSatisfactionen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Operator Seluler Simpati di Desa Batudinding, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record