Show simple item record

dc.contributor.authorAnam, Syaiful
dc.date.accessioned2022-09-26T04:11:08Z
dc.date.available2022-09-26T04:11:08Z
dc.date.issued2022-08-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5527
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rere Jaya Jeans Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah kosumen yang pernah menggunakan produk atau jasa Rere Jaya Jeans. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu dan varibel terikatnya adalah Kepuasan Konsumen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier berganda dan dioalah menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Keteapatan Waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial, Kualitas Pelayanan, Harga dan Keteapatan Waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Ketepatan Waktu dan Kepuasan Konsumen  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKetepatan Waktuen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Konsumen di Rere Jaya Jeans Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record