Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Konsumen di Rere Jaya Jeans Kota Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Anam, Syaiful
dc.date.accessioned 2022-09-26T04:11:08Z
dc.date.available 2022-09-26T04:11:08Z
dc.date.issued 2022-08-19
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5527
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rere Jaya Jeans Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah kosumen yang pernah menggunakan produk atau jasa Rere Jaya Jeans. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu dan varibel terikatnya adalah Kepuasan Konsumen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier berganda dan dioalah menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Keteapatan Waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial, Kualitas Pelayanan, Harga dan Keteapatan Waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Ketepatan Waktu dan Kepuasan Konsumen   en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Ketepatan Waktu en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Konsumen di Rere Jaya Jeans Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account