Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Konsumen di Rere Jaya Jeans Kota Malang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rere Jaya Jeans Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah kosumen yang pernah menggunakan produk atau jasa Rere Jaya Jeans. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu dan varibel terikatnya adalah Kepuasan Konsumen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier berganda dan dioalah menggunakan SPSS 16.
Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Keteapatan Waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial, Kualitas Pelayanan, Harga dan Keteapatan Waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Ketepatan Waktu dan Kepuasan Konsumen