Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hp Apple (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hp Apple (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Jl. Mayjen Haryono No. 193 Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah promosi, harga dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen produk HP Apple. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis jalur, uji f dan uji t determinasi menggunakan software komputer IBM SPSS untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.