Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (CV. Surya Perkasa Mandiri Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Aji, Nanda Aris Pratama
dc.date.accessioned 2022-10-20T03:37:44Z
dc.date.available 2022-10-20T03:37:44Z
dc.date.issued 2022-08-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5659
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (CV. Surya Perkasa Mandiri Malang). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh CV. Surya Perkasa Mandiri Malang. Teknik pengambilan sampel dihitung dengan menggunakan rumus slovin sehingga didapatkan jumlah sampel 70 responden. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. secara parsial harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan. Kata Kunci: Harga, promosi, keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject keputusan pembelian konsumen en_US
dc.title Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (CV. Surya Perkasa Mandiri Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account