Abstract:
Tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan minat beli, instagram ads, desain grafis dan promosi penjualan serta mengetahui pengaruh instagram ads, desain grafis dan promosi penjualan terhadap minat beli pada pengguna Sayur Box.
Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga di Kota Malang yang menggunakan SayurBox menggunakan purposive sampling yaitu sebanyak 60 Responden. Metode dalam pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian , secara simultan instagram ads, desain grafis dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada pengguna Sayur Box Sedangkan secara parsial Instagram Ads berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, desain grafis tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada pengguna Sayur Box.
Kata kunci : Minat Beli, Instagram Ads, Desain Grafis, Promosi Penjualan