Show simple item record

dc.contributor.authorCahyaningrum, Yunike Adityas
dc.date.accessioned2022-10-20T04:16:40Z
dc.date.available2022-10-20T04:16:40Z
dc.date.issued2022-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5717
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang marketing strategy Zobloem. Produk Zobloem memiliki penopang utama yaitu informasi, kreativitas, dan stock of knowledge. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis kondisi lingkungan internal dan kondisi lingkungan eksternal, mengidentifikasi marketing strategy dengan 7Cs compass model untuk meningkatkan efisiensi fungsi marketing dan mampu menghadapi pesaing di luar serta menganalisis penerapan business model canvas dalam bisnis Zobloem. Metode analisis yang digunakan IFAS dan EFAS, analisis SWOT, marketing strategy 7Cs compass model, dan business model canvas. Hasil dari penelitian ini merupakan hasil perhitungan faktor internal diperoleh skor total sebesar 2.64, dimana hasil nilai ini menunjukkan kekuatan pada posisi internal yang dapat mengatasi kelemahan. Hasil analisis terhadap faktor eksternal dalam matriks mendapatkan total skor 2.56, dimana nilai ini menunjukkan peluang pada faktor eksternal yang dapat meminimalkan ancaman. Untuk menghadapi persaingan di pasar strategi bisnis yang alternatif melalui matriks SWOT yang dimasukkan ke dalam marketing strategy 7Cs compass model, dan diterapkan ke dalam business model canvas oleh perusahaan. Kata Kunci : 7Cs Compass Model, analisis SWOT, Business Model Canvasen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subject7Cs Compass Modelen_US
dc.subjectAnalisis SWOTen_US
dc.subjectBusiness Model Canvasen_US
dc.titleZobloem Business Marketing Strategy dengan 7cs Compass Model dan Penerapannya pada Business Model Canvasen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record