Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Strategi Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada UMKM Batik Tulis Argotirto)

Show simple item record

dc.contributor.author Mubarok, Ahmad Rifqi
dc.date.accessioned 2022-10-20T04:32:32Z
dc.date.available 2022-10-20T04:32:32Z
dc.date.issued 2022-07-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5736
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan strategi pemasaran terhadap keunggulan bersaing pada UMKM Batik Tulis Argotirto. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Batik Tulis Argotirto dengan jumlah sampel 64 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan alat analisis data. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, inovasi produk dan strategi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing pada UMKM Batik Tulis Argotirto. Sedangkan secara parsial terdapat pengaruh antara variabel kualitas produk, inovasi produk, dan strategi pemasaran terhadap keunggulan bersaing pada UMKM Batik Tulis Argotirto. Kata Kunci: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Strategi Pemasaran, Keunggulan Bersaing en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Keunggulan Bersaing en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Strategi Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada UMKM Batik Tulis Argotirto) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account