Show simple item record

dc.contributor.authorSholiha, Widiatus
dc.date.accessioned2022-11-05T01:43:10Z
dc.date.available2022-11-05T01:43:10Z
dc.date.issued2022-02-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5806
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh label halal, brand image, kualitas produk dan jasa endorse terhadap keputusan pembelian kosmetik Sariayu. Populasi dalam penelitian ini adalah Ibu-ibu di Lesanpuro. Pemilihan sampel yaitu Ibu-ibu yang pernah dan sedang memakai kosmetik Sariayu. Dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive samping. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 Ibu-ibu. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan metode kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) label halal, brand image, kualitas produk, dan jasa endorse secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) label halal secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian (3) brand image secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (4) kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (5) jasa endorse secara persial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Label halal, brand image, kualitas produk dan jasa endorse.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectJasa Endorseen_US
dc.titlePengaruh Label Halal, Brand Image, Kualitas Produk, dan Jasa Endorse Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu (Studi pada Ibu-ibu di Desa Lesanpuro)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record