Show simple item record

dc.contributor.authorPratiwi, Dwi Bella Fani
dc.date.accessioned2022-11-07T03:39:43Z
dc.date.available2022-11-07T03:39:43Z
dc.date.issued2022-05-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5876
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Store thriftermlg di Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif, untuk menggambarkan fenomena yang ada. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pakaian impor bekas pada thriftermlg. Dari populasi ini akan ditetapkan sampel dengan metode rumus dari Slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 70 sampel. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bedasarkan hasil uji t terdapat pengaruh secara parsial antara variabel citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Adjusted R Square sebesar 48,6% terhadap variabel dependen yakni keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Citra Merek (X1), Harga (X2), Kualitas Produk (X3), sedangkan 51,4% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Citra Merek, Harga, Kualitas Produken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Store Thriftermlg di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record