Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Subsidi pada Perumahan Salika Land ( Studi Kasus pada PT. Salika Jaya Mandiri )
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Pmomosi terhadap Keputusan Pembelian pada Perumahan Salika Land . Penelitian ini menggunakan penelitian data primer dan pendekatan kuantitatif. Teknik Pengambilan Sampel yang digunakan untuk mengambil sampel, yaitu non probabilty sampling dengan jumlah sampel 52 orang.
Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS Hasil penelitian ini adalah variabel Kualitas Produk, Harga, Promosi memengaruhi Keputusan Pembelian secara simultan, secara parsial variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Harga, dan Promosi memengaruhi Keputusan Pembelian pada Perumahan Salika Land.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.